Metropolis

BPD Kedung Pengawas Dibentuk

Radarbekasi.id – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, membentuk panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) Kedung Pengawas, Senin (2/4) lalu. Pembentukan panitia Pilkades kemarin untuk menentukan panitia dalam pemilihak kepala desa periode 2018 sampai 2024 mendatang.

Nahrudin, ketua BPD Kedung Pengawas menjelaskan, ada belasan warga dari masing-masih perwakilan rukun warga (RW) dan sejumlah tokoh masyarakat, hadir dalam rapat pemiluhan panitia kali ini. “Alhamdulillah, walaupun (rapat pemilihan) secara mendadak, para tokoh di wilayah tiga Kadus (kepala dusun) banyak yang hadir, walaupun beberapa ada yang ngga hadir,” ungkap Nahrudin.

Dalam rapat kemarin, kata Nahrudin, pihaknya tidak menginterpensi dalam musyawarah pembentukan panitia ini. Pihaknya memberikan kebebesan para tokoh untuk bermysyawarah”Kita inginkan pembentukan panitia yang simpel. Dan para tokoh harus bermusyawarah untuk menentukan susunan panitia pemilihan,” tambah Nahrudin.

Dikatakan Nahrudin, untuk ketua panitia terpilih, adar segera mungkin untuk menentukan jajaran kepanitiannya. Karena menurutnya, hasil laporan susunan panitia harus segera dilaporkan ke Bupati Bekasi secepatnya. “Diharapkan, ketua panitia terpilih segera membuat susunan panitia nya. Karena untuk segera kita laporkan ke Bupati,” tukasnya.

Sementara itu, ketua panitia terpilih,  Supriadi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para tokoh masyarakat yang telah memilih dan mempercayai dirinya untuk mrnjadi ketua panitia dalam pemilihan kepala desa kali ini. Dirinya menegaskan, bahwa dalam tugasnya, dirinya akan bekerja secara netral tanpa memihak kepada calon kepala desa selanjutnya.

“Dengan kepilih nya saya, mudah-mudahan di awali dengan kebaikan. Amanah ini adalah amanah luar biasa dah harus di jaga sebaik-baiknya. Dan Insya Allah, Pilkades (pemilihan kepala desa, red) kali ini berjalan dengan lancar tanpa kendala,” ucap Supriadi. (Cr37)

Lebihkan

Artikel terkait

Lihat Juga

Close
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker