Metropolis

Hasil Nyuri Dipakai Foya-foya

Radarbekasi.id – pengangguran yang mencuri dengan menabrakan diri ke mobil korban mengaku sudah enam kali beraksi. Hasilnya untuk berfoya-foya bersama teman-temannya.

Ia menjelaskan, masing – masing orang memiliki peran dalam memuluskan aksi pencurian berkomplot itu. Ada yang memiliki peran menabrakkan diri juga ada yang bertugas ‘menekan’ korban-korbannya.

Tidak ada kriteria khusus untuk korban dan sasaran mereka. Dipilih secara acak tergantung kondisi lalu lintas. Jika sepi, J bersama teman-temannya langsung beraksi. Wilayah operasinya pun disekitaran Jalan Raya Siliwangi.

“Saya enam kali begini (mencuri dengan modus menabrakan diri), uangnya untuk foya – foya aja,” katanya dengan suara pelan saat diwawancarai, Senin (2/4).

Kapolsek Bantargebang, Komisaris Siswo memaparkan, tersangka yang berperan menabrakkan diri ialah E yang masih dalam pengejaran. Lalu, pelaku Y bertugas memberhentikan kendaraan korbannya dengan memepet dan meminta untuk menepi.

Tersangka S, berperan sebagai joki dan J berperan untuk mengambil uang tunai dan barang milik korban-korbannya.

Ia menghimbau supaya masyarakat berhati-hati ketika berkendara di jalan yang kondisi lalu lintasnya sepi. Jika ada orang atau kendaraan yang mencurigakan mendekat dan menghentikan kendaraan, jangan dihiraukan.

“Berhenti di kantor polisi atau tempat keramaian, kalau tempat sepi itu akan rawan,” tutupnya. (neo)

Related Articles

Back to top button