Metropolis

Layanan Grapari Bekasi Mengecewakan

Radarbekasi.id – Sejumlah pelanggan kartu telkomsel, mengeluhkan pelayanan yang diberikan di Grapari Bekasi. Bahkan, sejumlah warga menilai pelayanan Grapari Bekasi sangat tidak memuaskan. Hal ini karena lambatnya pelayanan yang diberikan.

Seperti penturan salah seorang warga, Nazarudin Siregar. Pria berkumis ini mengaku kecewa dengan layanan yang diberikan,”Kemaren saya dipinta foto copy KTP Anak saya, setelah saya bawa, sekarang malah dipinta KTP yang asli dan pemiliknya. Kenapa tidak dari kemarin sekalian, jadi tidak bolak balik,”keluhnya.

Yang membuat dia makin kecewa, pria yang berprofesi sebagai pengajar ini sudah mengantri sejak pukul 13.20 WIB, dan baru dilayani pukul 16.00WIB

“Ini jam lima dipanggil, hasilnya malah mengecewakan. Sementara kita sudah meninggalkan pekerjaan kantor,”terangnya.

Menurutnya, keluhan seperti ini kerap terjadi. Seharusnya, ada evaluasi pelayanan yang diberikan dari manajemen,”Harus ada perbaikan pelayanan kedepannya,”pintanya.

Penuturan serupa juga disampaikan oileh Yuliana. Warga kecamatan Bekasi Timur ini mengaku antri dari pukul 14.00 WIB, dan baru mendapatkan pelayanan pukul 17.30 WIB,”Lama sekali. Seharusnya petugasnya ditambah, jadi gak ngantri seperti ini,”tegasnya.

Sementara itu, salah seorang costumer servis Telkomsel mengaku, pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan prosedur,”Ya layanannya emang seperti ini. Kami hanya sebatas melayani saja,”katanya. (mif)

Related Articles

Back to top button