Life StyleOtomotif

Yamaha Borong Sembilan Penghargaan

Radarbekasi.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meraih sembilan penghargaan untuk produknya dalam ajang Otomotif Award 2018, di Jakarta.

Deretan motor-motor Yamaha di segmen bebek, matik, sport dan big bike disematkan predikat sebagai yang terbaik.

“Otomotif award merupakan penghargaan dan pengakuan atas kualitas sepeda motor Yamaha di berbagai segmen,” kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eddy Ang.

Ia menjelaskan, matik yang menjadi incaran para konsumen, yaitu Mio S didaulat sebagai Best of Low Skutik 110 – 125 cc. Diluncurkan tahun lalu, Mio S langsung jadi fenomena di kalangan masyarakat.
Dengan berbagai keunggulannya, Mio S langsung memikat konsumen. Mio S berteknologi Blue Core dan merupakan pionir di kelas skutik entry level yang menggunakan lampu depan LED.

Bodinya ramping, ruang pijakan kakinya luas, ban lebar dan tubeless. Memiliki Answer Back System yang memudahkan pemilik motor mencari motornya di parkiran dan dilengkapi lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Selain itu, yang fenomenal lagi adalah XMAX, yang merebut predikat Best of Skutik 250 – 300 cc. Skutik premium MAXI Yamaha itu laris manis di market, bahkan diekspor ke luar Indonesia.

Penerimaan positif mayarakat juga terhadap motor sport Yamaha, All New Vixion R dan All New R15. Karenanya layak disebut yang terbaik sebagai Best of Naked Sport 150 cc untuk All New Vixion R dan Best of Sport Fairing 150 cc buat All New R15. MT-25 pun mencuri perhatian didapuk sebagai Best of Sport Naked 250 cc. YZF-R1M pun tak tertandingi di kategori big bike, diapresiasi menjadi Best of Sport Big Bike dan Best of The Best Big Bike.

Satu lagi penghargaan diberikan untuk rider Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama, yang dinobatkan sebagai The Best Rider in Motorsport, berkat kiprah menawannya di World Supersport 300.

Menurut Eddy, market Indonesia terus bergairah dengan inovasi yang dilakukan Yamaha untuk menghasilkan produk-produk bermutu. “Kami harapkan konsumen dapat menikmati keunggulan yang disuguhkan di pasar Indonesia,” tandasnya. (oke)

Related Articles

Back to top button