Life StylePerbankan

BAF Ganti Logo

Radarbekasi.id – PT Bussan Auto Finance (BAF) memperkenalkan logo terbaru yang mencerminkan nilai-nilai BAF. Logo baru perusahaan yang eksis sejak tahun 1997 ini, didominasi oleh warna biru dan kuning yang menggambarkan persona BAF.

“Logo baru ini juga mencerminkan nilai-nilai perusahaan yang Visionary, yakni berwawasan ke depan dan menyukai tantangan. Lalu Reliable atau andal dan terpercaya, serta Accessible yang berarti ramah dan terjangkau,” ujar CEO BAF Indonesia, Lynn Ramli, Selasa (3/4).

Menurutnya, warna biru dalam logo baru tersebut menggambarkan sebuah karakter tegas dan warna kuning sebagai warna yang melambangkan kepribadian hangat dan ramah.

Logo baru BAF memiliki huruf tebal dan memiliki garis miring ke atas pada huruf “A” yang menunjukkan sebuah karakter yang optimistis berwawasan maju ke depan.

“Dengan logo tersebut, kami ingin memberikan pelayanan yang lebih baik demi kesejahteraan para pelanggan, mitra usaha, dan masyarakat,” tuturnya.

Ditambahkan Lynn, berangkat dari nasihat investor tersukses dunia Warren Buffet, “Jangan pernah meletakkan semua telur dalam satu keranjang,” BAF pun ingin membagi risiko bisnisnya dengan melakukan diversifikasi produk. Saat ini, perusahaan pembiayaan tersebut tengah menyiapkan pendekatan baru ke pasar Business to Consumer (B2C).

“Jika selama ini kami masuk lewat diler, dan diler tersebut yang merekomendasikan BAF ke konsumen motor, maka ke depan kami ingin menyentuh langsung konsumen tersebut,” ucapnya.

Lynn menilai, pasar B2C yang mereka targetkan ini memiliki potensi bisnis yang sangat besar, khususnya di sektor peralatan rumah tangga, mobil baru, dan dana syariah. (oke)

Related Articles

Back to top button