Berita Utama

Legenda Persib Tukangi Persikasi

Radarbekasi.id – Legenda Persib Bandung Ajat Sudrajat dipastikan bakal menukangi tim Liga 3 Persikasi musim 2018. Meski belum terjun kelapangan, Persikasi disebut sudah ”mengikat” Ajat lewat kontrak yang diajukan.

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Romli, menegaskan bahwa Ajat Sudrajat, yang sudah populer di tim Maung Bandung (Julukan Persib) sebentar lagi bakal mengambil alih skuat Persikasi.

“Kita sudah beberapa kali bertemu, dan Ajat juga sudah melihat tim kita buat nanti Liga 3. Kemarin, Senin (2/4) malam sudah deal. Fixed Ajat akan mematangkan tim,” jelas Romli yang kini mengambil alih persiapan Persikasi di Liga 3 ditengah terpuruknya Askab PSSI dan belum rampungnya manajemen baru Persikasi.

Romli menambahkan, pihaknya saat ini mulai menetapkan pemain. Sesuai dengan ketentuan, para pemain Liga 3 merupakan putra daerah ditambah dengan pemain luar dibeberapa lini.

“Kita ikuti aturan, umumnya pemain 60- 40 atau sebagian besar merupakan asli daerah,” katanya.

Ditunjukan Ajat sebagai pelatih Liga 3 Persikasi, membuat Elie Aiboy konsen bersama tim Porda. Mengingat, sebelumnya Elie disebut akan merangkap pelatih.

“Kita untuk pelatih tim Porda (Pekan Olahraga Daerah) sudah sama Elie Aiboy dan Asistennya Babay,” jelasnya.

Ia menambahkan, beberapa langkah Persikasi sudah diketahui oleh Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin. “Saya sudah sampaikan. Inipun saya lakukan, tanpa banyak menunggu dari Ketua Persikasi. Mengingat putaran liga yang sudah semakin dekat, dan saya yakin Wakil Bupati Eka Supriatmaja yang juga ketua persikasi, setuju dan beliau suport juga,” tandasnya. (dan)

Related Articles

Back to top button