Berita Utama

Mau Makan Makin Mudah

Radarbekasi.id – Hey guys, selamat pagi sobat zetizen. Apa khabarnya, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat. Bagi teman-teman yang sedang menghadapi Ujian Nasional berbasis Komputer (UNBK), semoga bisa mengerjakan soal dengan lancar..aminn..

Oya, gak lupa juga buat kalian yang duduk dibangku kuliah, sekarang udah memasuki Ujian tengah Semester (UTS). Semangat yah,.hehehe..

Oya, langsung aja ya. Kalian pernah gak ngalami ketika lapar dan ingin makanan tertentu tapi anda malas beranjak dari rumah.Atau sedang dalam perjalanan pulang kerumah tiba tiba lapar dan ga mau repot masak. Apa lagi yang nge kost,.hehe..

Kondisi seperti ini sepertinya bukan menjadi masalah saat ini. Pasalnya, saat ini banyak layanan jasa pengantar makanan dengan aplikasi sewa ojek online. Diantara kalian, pasti banyak yang memanfaatkan layanan ini.

Ya, aman sekarang jika ingin makan sesuatu jauh lebih gampang, cukup order lewat aplikasi layanan pemesanan makanan.Jadi tidak perlu datang langsung untuk membeli makanan favorit kita, cukup dengan menggunakan aplikasi online, maka akan ada kurir khusus yang mengantarkan.

Meski kebanyakan orang memesan makanan lewat aplikasi. Tetapi ada juga justru malas lho. Bahkan lebih suka datang langsung.

Go-Food itu salah satu layanan yang ada di aplikasi Go-Jek yang membantu sobat zetizen untuk mendapatkan makanan yang kita inginkan, tanpa harus repot – repot datang ke tempatnya langsung pesan nanti makanan nya bakalan dianter deh. Jadi buat kalian yang punya kegiatan padat atau sibuk jadi lebih mudah kan buat dapetin makanan yang kalian inginkan.

Banyak keuntugan yang kita dapat dari pemesanan Go-Food ini loh, salah satunya tidak perlu repot lagi keluar rumah dengan berpanas-panas ria untuk membeli makanan yang kita inginkan. Yang pasti kita juga tidak perlu membuang waktu di perjalanan. Dengan begitu kita bisa mengerjakan kegiatan lain sambil menunggu makanan yang kita pesan datang. Jadi, semua bisa lebih praktis kan sobat zetizen. Oh iya, dengan kita memesan lewat layanan ini berarti kita juga berbagi rezeki pada orang lain dalam bentuk order kita loh.

Meskipun banyak memberi kemudahan, namun ada juga lho sebat kita yang enggan menggunakan aplikasi ini. Remaja bernama Allysa ini mengaku lebih senang datang langsung ke tempat jual makanan ketimbang pesan melalui online.

“Lebih suka datang langsung sih soalnya biasa sekalian nongkrong sama teman-teman dan dijamin lebih seru,” kata remaja berusia 18 tahun ini.

Kalaupun harus pesan lewat gofood, di amengaku karena tempatnya yang sulit dijangkau.
“Pesan lewat gofood kadang-kadang sih, kalau lagi mau makan sesuatu dan tempatnya jauh, yah terpaksa order via gofood tapi tidak bisa di pastikan sih seminggu berapa kali,” lanjutnya.

Sobat sudah tau kan tentang apa saja manfaat dari Go-Food, oleh karenanya kita harus lebih pintar lagi ya dalam menggunakan suatu aplikasi, sehingga nantinya tidak menimbulkan kerugian untuk pihak lain. Jadilah pengguna aplikasi yang bijak dengan memberikan banyak keuntungan dan tidak merugikan orang lain. Sudah siap kan sobat zetien untuk jadi pengguna aplikasi yang bijak. (tim/Pena Muda)

Close