Berita Utama

Klaster Graha Pesona Cikeas Bidik Pasangan Muda

Radarbekasi.id – PT Bhumi Bangun Lestari, mulai memasarkan hunian klaster Graha Pesona Cikeas, di Kabupaten Bogor. Klaster dengan jumlah unit terbatas ini ditawarkan seharga mulai dari Rp360 jutaan.

Direktur PT Bhumi Bangun Lestari, Andri Hariyanto menjelaskan, klaster Graha Pesona Cikeas merupakan rebranding dari Rajawali Residence. Dalam proyek ini, pihaknya tidak menyediakan jumlah unit banyak.

“Jumlah unit klaster Graha Pesona Cikeas hanya 90 unit, karena lahannya memang terbatas, yakni hanya seluas 1,7 hektar,” ujar Andri kepada Radar Bekasi, Minggu (8/4).

Dikatakannya, klaster yang berlokasi di Jalan Raya Bojong Nangka, Gunung Putri, Bogor itu, menawarkan tiga tipe hunian, yaitu tipe 40/72, 50/96, dan 80/112. Sebagian dari tipe hunian itu sudah siap untuk ditempati penghuninya.

“Klaster untuk tipe 40/72 dan 50/96 ada yang sudah ready stock. Untuk tipe 80/112 masih indent,” ucapnya.

Menurut Andri, kebutuhan masyarakat akan hunian di wilayah sekitar cukup tinggi. Apalagi, lokasinya yang dekat dengan beberapa perkantoran dan industri.

Pengembang perumahan ini membidik masyarakat yang baru ingin memiliki rumah pertamanya. “Klaster ini untuk keluarga muda maupun professional,” terangnya.

Andri menambahkan, klaster tersebut memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya, sertifikat yang sudah dipecah, infratstruktur yang sudah memadai serta lokasi yang strategis yakni hanya dapat ditempuh lima menit ke Tol Cimanggis.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, pihkanya optimis penjuannya tidak membutuhkan waktu lama.”Kami targetkan satu tahun sudah habis terjual,” pungkasnya. (oke)

Related Articles

Back to top button