Berita Utama

Pelatih Tim Suratin Persikasi Galau

Radarbekasi.id – Pelatih Persikasi U-17, Ade Mulyadi, mengeluhkan minimnya perhatian terhadap tim yang ia tukangi jelang kick off Piala Suratin U-17, 14 April 2018 mendatang.

“Sampai detik ini para pemain, pelatih, serta official Persikasi U-17 sama sekali belum mendapat perhatian lebih dari pihak-pihak terkait, baik perhatian secara moril maupun materil,” kata Ade Mulyadi akhir pekan kemarin.

Sementara untuk persiapan tim, kata dia, secara garis besar sudah siap tinggal pematangan taktik serta kekompakan tim.

“Persiapan tim sudah dilakukan sejak awal februari lalu. Saat ini tinggal pematangan taktik serta kekompakan tim saja,” ucapnya.

Dilain Tempat, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Romli, mengakui bahwa untuk tim suratin juga tim persikasi liga 3 belum ada anggaran dari pemerintah daerah.

“Memang tidak ada anggaran, sejauh ini saya berkorban. Heran juga kalau mengatakan gitu. Padahal saya dan ketua persikasi Eka Supria Atmaja udah jor joran, di bilang gak ada perhatian. Lagi pula awalnya saya gak mau sama dia. Untuk suratin, saya ngajuinnya Andrial,” sesalnya merespon keluhan pelatih Persikasi.

Seperti diketahui, di perhelatan Piala Suratin 2018, Perikasi U-17 tergabung di grup yang relatif berat. Berdasarkan hasil drawing di kantor PSSI Jawa Barat, Persikasi U-17 berada di Grup H bersama Persib Bandung, Persikotas Kota Tasikmalaya, Gapura Bogor, Persipasi Kota Bekasi dan Al Jabbar Cirebon.

Grup H akan menjalani pertandingan di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya. (dan)

Related Articles

Back to top button