Metropolis

Teluk Pucung Terjunkan Tim Opsir

Radarbekasi.id – Untuk mempermudah warga dalam melaksanakan kewajibannya membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), kelurahan Teluk Pucung menerjunkan tim Operasi Sisir (Opsi) dengan mendatangi warga secara langsung.

Operasi sisir atau jemput bola tersebut dengan mengunjungi wilayah RW02, RW03, RW10, RW26, RW37, RW25, RW13 dan RW06 . Lurah Teluk Pucung Muhammad AR mengaku, dengan cara seperti ini warga makin mudah membayar PBB.

“Warga tidak lagi repot mndatangi kantor kelurahan untuk membayar PBB, tapi cukup di secretariat RW saja. Karena, kami menerjunkan tim untuk menagih PBB. Denga seperti ini, pelayanan kepada masyarakat makin optimal,”tegasnya.

Sementara, Ketua RW 003 Kelurahan Teluk Pucung, Sodikin mengaku sangat terbantu dengan program jemput bola tersebut. Dengan seperti ini, menurutnya, warga yang enggan membaya PPB jadi tergerak untuk melaksanakan kewajibannya.

“Warga tidak perlu repot-repot ke kantor kelurahan. Kami sangat terbantu dengan program ini, pelayanan menjadi lebih cepat,”tandasnya. (cr38)

Related Articles

Back to top button