Metropolis

Dorong IMM Menjadi Pelopor

Radarbekasi.id Ketuga Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bekasi Raya Aiman Syarif, mengaku akan selalu menjaga tegaknya Muhammadiyah.Aiman menerangkan grand design IMM Bekasi Raya yang dinahkodainya pada periode 2018-2019 yakni menjadi penyangga tegaknya Muhammadiyah.

Aiman Syarif mengatakan, sesuai dengan 6 penegasan IMM khususnya pada point ketiga. IMM akan menjadi Stabilitator yakni sebagai penyeimbang dan dinamisator yang akan selalu bergerak dalam bingkai gerakan Muhammadiyah.

“Poin ke 3 dalam penegasan IMM menegaskan fungsi IMM sebagai eksponen mahasiswa dalam Muhammadiyah sebagai Stabilisator dan dinamisator,” ujarnya.

Senada dengan visi yang diusungnya yakni progresif mencerahkan, menggembirakan persyarikatan dan peradaban yang akan terus menggelorakan gerakan pencerahan sesuai dengan gerakan yang selama ini diusung oleh Muhammadiyah sejak lebih dari satu abad yang lalu.

Point ke tiga tersebut menurut Aiman, menunjukkan IMM sudah seharusnya menjadi bagian dalam muhammadiyah, bukan hanya mengekor dan bernaung melainkan menjadi pelopor, pelangsung dan penyempurna cita-cita sekaligus penopang kuat dalam usaha-usaha yang dicanangkan oleh Muhammadiyah.

“Jadi poin 3 dalam enam penegasan IMM menunjukkan bahwa sudah seharusnya IMM menjadi bagian dalam Muhammadiyah yang fungsinya tidak hanya mengekor atau bernaung saja, namun juga harus menjadi pelopor. IMM harus menjadi penopang kuat dalam usaha-usaha yang dicanang kan oleh Muhammadiyah dalam corak khas gerakan mahasiswa, “ terangnya. (cr38)

  • Add to Phrasebook
    • No wordlists for English -> Indonesian…
    • Create a new wordlist…
  • Copy
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker