Life StyleTelekomunikasi

Axis Dukung Kompetisi Kaskus Battleground

Radarbekasi.id – Layanan permainan berbasis digital, game daring (online) semakin berkembang, terutama di kalangan anak muda.

Untuk merespon perkembangan tersebut, PT XL Axiata, Tbk melalui brand Axis, turut serta mendukung sebagai sponsor utama dalam Kaskus Battleground: Mobile Games Festival.

Head of Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi mengatakan, dukungan tersebut merupakan program kerjasama antara Axis dan Kaskus untuk terus memfasilitasi dan mewadahi minat dari komunitas Gamers, baik online maupun offline dan juga antusiasme dari Kaskusers terhadap mobile games.

“Kerjasama Axis dengan Kaskus dalam penyelenggaraan event ini didorong oleh kesamaan misi untuk memajukan mobile games dan juga strategi menjangkau gamers muda di Indonesia, sesuai dengan Axis sendiri yang memang menargetkan anak muda sebagai audiens,” ujar Randu.

Melalui kerjasama tersebut, pihaknya mengharapkan Kaskus dapat merangkul lebih banyak gamers dan para fanbase mobile games di Indonesia dan bersama-sama memperkuat komunitas tersebut di Kaskus.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Kaskus, Ronny W. Sugiadha menambahkan, bermain games saat ini sudah menjadi bagian dari keseharian hampir semua kalangan, khususnya anak muda. Apalagi mobile games, karena bisa diakses dengan mudah melalui smartphone kapanpun dan dimanapun.

“Kaskus Battleground: Mobile Games Festival hadir tidak hanya ingin mendukung perkembangan e-sports di Indonesia, tetapi juga kami berusaha menghadirkan turnamen mobile games yang sedang menjadi tren di kalangan komunitas games Indonesia, khususnya para fans Vainglory, Arena of Valor, Rules of Survival dan PUBG Mobile untuk turut bergabung di turnamen ini,” bebernya.

Kaskus Battleground: Mobile Games Festival mulai berlangsung dari April 2018 sampai Februari 2019 dan akan dibagi menjadi empat musim. Para gamers berkompetisi untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp1 miliar.

Target peserta yang akan berpartisipasi dalam event ini sebanyak 3.000 peserta. (oke)

Related Articles

Back to top button