Berita Utama

Muhammadiyah Labuhkan Dukungan ke Nur-Firdaus

Radarbekasi.id – Paslon nomor urut dua, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus kembali mendapat tambahan energi. Tadi malam dukungan diperoleh dari ormas keagamaan Muhammadiyah. Mereka membentuk Relawan Matahari Asyik sekaligus plus Nur-Firdaus.

Dukungan ini sambut dengan tangan terbuka oleh Nur Supriyanto. ’’Terima kasih atas dukungan ini. Kami akan bekerja dengan amanah ini,’’ ungkap Nur dalam sambutannya tadi malam.

Dalam pertemuan yang dihadiri sekitar 60 orang ini, Nur dan relawan berdialog tentang visi misi dan program yang akan dilakukan paslon nomor urut dua. Acara diakhiri dengan penandatanganan kontrak politik dan pernyataan dukungan kepada Nur-Firdaus.

Sementara itu, Ustd Zulkarnain El Maduri relawan Matahari Asyik plus NF yang juga wakil ketua majelis tarjih PCM Muhammadiyah Pondokgede, menyatakan warga Muhammadiyah Kota Bekasi mendukung paslon Nur-Firdaus untuk memenangkan Pilwalkot Bekasi. Sosok Nur dianggap sebagai kebangkitan Islam di Kota Bekasi.

’’Kami mengimbau masyarakat dari Persyarikatan Muhammadiyah untuk bersama-sama mendukung dan mengajak warga memilih Nur Supriyanto-Adhy Firdaus pada 27 Juni mendatang,’’ ajaknya dengan bersemangat. (pay)

Related Articles

Back to top button