Berita Utama

Truk Tangki vs Ertiga, Satu Tewas

Radarbekasi.id– Jalan A. Yani, Bekasi Selatan makan ‘tumbal’. Satu tewas dalam kecelakaan maut ‘adu banteng’ antara truk tangki versus Suzuki Ertiga, Sabtu (14/4) pagi. Dua lainnya menderita luka serius dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian bermula ketika truk tangki berpelat nomor B 9899 DW yang dikemudikan laki-laki tanpa identitas, Mr. X melaju dari arah selatan (Pekayon) ke arah utara (Summarecon). Sang sopir bersama seorang penumpang atau kenek yang juga belum diketahui identitasnya.
Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan tersebut oleng ke kanan hingga menabrak taman pembatas jalan dan menabrak pohon. Lalu, kendaran tersebut masuk ke jalur berlawanan.

Sementara di jalur lain, Suzuki Ertiga berpelat nomor B 1197 TYI melaju dari arah utara ke selatan. Kendaraan itu dikemudikan Nuridin Ankoen seorang diri. Alhasil, tabrakan kedua kendaraan tersebut tidak bisa dihindari.

Kedua kendaraan itu rusak dan pengemudi truk tangki meninggal dunia di lokasi kejadian. “Penumpang truk mengalami luka-luka dan pengemudi kendaraan Suzuki mengalami luka-luka,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing Andari.

Jenazah korban diamankan pihak kepolisian. Sementara, kedua korban lainnya luka-luka dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi Barat untuk penanganan medis. (neo)

Related Articles

Back to top button