Metropolis

Halaman Kantor Penuh Warna

Radarbekasi.id – Pemandangan berbeda ketika memasuki halaman kantor Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur. Halaman parkir kantor kelurahan disulap warna-warni untuk menyegarkan pandangan mata masyarakat yang berkunjung ke kantor Kelurahan Margahayu.

Corak dan warna yang beragam membuat masyarakat yang berkunjung di lingkungan Kelurahan Margahayu terasa seperti menginjak puzzle. Berdasarkan pantauan Radar Bekasi, corak warna-warni terlihat seperti tumpukan puzzle yang disusun secara teratur, ide kreatif ini dihasilkan untuk menyambut penilaian kinerja di Kecamatan Bekasi timur yang diwakili oleh Kelurahan Margahayu.

Lurah Margahayu Andi Widyo Suryono mengatakan, ide ini ia temukan melalui media internet. Hal ini, agar masyarakat di lingkungan Kelurahan Margahayu yang hendak melakukan pelayanan di kantor kelurahan merasa nyaman.

“Ide ini lihat-lihat di google, supaya masyarakat nyaman dan enak dilihat saat melakukan pelayanan“, singkatnya.

Menurut pengakuannya, pekerjaan ini diselesaikan oleh staf Kelurahan Margahayu selama lima hari seiring dengan dilaksanakannya penilaian kinerja kelurahan yang berlangsung senin kemarin. Menurutnya, perlu ada inovasi sebagai usaha pembaruan dan memberikan kenyamanan serta pemandangan yang indah bagi masyarakat. (cr38)

Related Articles

Back to top button