Cikarang

Pembunuh Anak Punk Ditangkap, Satu Buron

Radarbekasi.id – Polisi Sektor (Polsek) Cikarang Selatan berhasil mengungkap kasus pengeroyokan yang menewaskan salah satu anak punk, belum lama ini.

Pelaku yang tega menghabisi teman nya itu disebabkan masalah kecil. Yakni, karena ucapan korban menyinggung perasaan pelaku yang sudah terpengaruh minuman keras (miras), sehingga pelaku bersama empat temannya tega menghabisi secara beramai ramai.

“Dari lima orang tersebut, baru empat pelaku yang sudah ditangkap oleh Polsek Cikarang melalui Unit Reserse Kriminal, sementara satu lagi, berinisial D, masih buron,” ujar Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro, Senin (16/4).

Dibeberkan Alin, bahwa korban tersebut merupakan anak baru di kelompok itu, berasal dari Bogor. Sedangkan teman-temannya anak punk Sumedang.

“Jadi, korban ini menjelek-jelekan AR yang tertua di kelompok tersebut. Mendengar ucapan dari rekannya, sontak AR mendatangi dan terjadilah keributan,” tutur Alin.

Lanjut Alin, para pelaku mengeroyok korban dengan cara dipukul menggunakan batu bata, kemudian ditusuk AR dengan tanduk rusa yang dijadikan sebagai kalung. Setelah menusuk, AR memberikan tanduk rusa tersebut kepada rekannya, dan korban ditusuk kembali dibagian pinggang belakang.

Sambung dia, anak punk lain yang lebih muda dari AR diminta memberi tanda pada korban yang tak berdaya.

Misalkan, pelaku AFB, D, MAP yang menendang korban dan JJ melempar batu ke korban. Tak lama pelaku pun meninggal dunia akibat pengeroyokan itu.

“Kami sudah mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain 1 kaos, 1 batu-bata, 1 cone block, 1 tanduk rusa dan sepasang sepatu korban,” terangnya.

Akibat perbuatan tersebut, para pelaku terancam Pasal 170 Ayat 2 dan 3 dengan ancaman di atas 5 tahun penjara. “Sedangkan ketiga pelaku, karena masih di bawah umur, akan dikenakan pasal tentang anak anak,” tegas Alin. (and)

Related Articles

Back to top button