Metropolis

Kemenangan Pen-Tri Harga Mati

Radarbekasi.id – Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin menyatakan misi memenangkan paslon wali kota-wakil wali kota Bekasi nomor urut 1, Rahmat Effendi-Tri Adhianto (Pen-Tri) dalam pilkada serentak 2018 bersifat mutlak. Gus Shol mengaku keputusan sesuai dengan komitmen 2.000 kader PPP yang ada di Kota Bekasi.

’’Insya Allah menang, harga mati. Kita akan menang dengan perolehan suara di atas 70 persen,” ujar Gus Shol.

Gus Shol mengungkapkan target perolehan suara di atas 70 persen sangat realistis dan berdasarkan hasil pemetaan. Mengingat, Pen-Tri telah memiliki pengalaman di birokrasi. Selain itu, keduanya juga sudah dikenal oleh masyarakat Kota Bekasi. Sehingga, tidak menutup kemungkinan perolehan suara pada pesta demorkasi lima tahunan kali ini dimenangkan secara telak.

Dia melanjutkan, upaya tersebut akan dioptimalkan dengan sinergitas kader PPP bersama partai gabungan. Di antaranya adalah Partai Golkar, PAN, PKB, Hanura, dan Demokrat. Kemudian disusul PDI Perjuangan, Nasdem, Perindo, dan PKPI. Menurut dia, dukungan partai penuh ini akan memberikan kekuatan besar untuk menang dengan jumlah perolehan suara banyak.

“Tidak ada yang tidak mungkin, bahwa kemenangan bisa didapatkan dengan penuh. Dukungan dan kontribusi kader kami akan dibuktikan,” tegasnya.

Sementara, Bendahara Generasi Muda (Gema) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kota Bekasi, Yesiana menyatakan target kemenangan penuh di depan mata. Pasalnya, Pen-Tri telah memaksimalkan tahap kampanye dengan baik. Sehingga, popularitas berdasarkan internal tim kemenangan telah mengalami peningkatan tajam.

Terlebih, program yang ditawarkan juga telah dirasakan oleh masyarakat Kota Bekasi. ’’Program selanjutnya adalah langkah penyempurnaan pada saat Rahmat memimpin Kota Bekasi,” jelasnya. (sar)

Related Articles

Back to top button