Life StyleProduk

Perbaharui Visual dan Fitur Aplikasi

Radarbekasi.id – J&T Express, jasa pengiriman ekspres yang berfokus pada pengiriman bisnis e-commerce, memperbaharui visual dan sejumlah fitur pada aplikasi ponselnya.

Aplikasi yang dirilis di version 3.0 ini, hadir dengan tampilan desain baru di segala aspeknya, mengangkat identitas warna brand, yaitu merah dan putih, aplikasi J&T Express tampil lebih minimalis.
Direktur J&T Express, Robin Lo mengungkapkan, pembaharuan visual dan fitur pada aplikasi J&T Express, merupakan salah satu fokus untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.

“Secara umum, sebenarnya ada beberapa fitur yang juga sudah tersedia di website dan hotline kami, namun melihat tingginya penetrasi penggunaan gawai (smartphone) saat ini maka kami ingin memaksimalkan aplikasi ini agar dapat memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan pengiriman sesederhana satu sentuhan di aplikasi ponsel,” tuturnya.

Selain pembaharuan visual, aplikasi ini juga mengangkat fitur order dan pelacakan sebagai menu utama, hal ini disesuaikan dengan kebutuhan terbanyak pelanggan ketika menggunakan aplikasi J&T Express.
Sejumlah fitur pendukung juga disediakan seperti panduan lengkap, sambungan langsung ke call center, pin point untuk mencari drop point terdekat yang langsung terkoneksi dengan google maps, FAQ, serta dapat digunakan dalam tiga bahasa yaitu Indonesia, Inggris, dan Mandarin.

Menurutnya, rata-rata pengguna ponsel di Indonesia memiliki hampir 80 jumlah aplikasi rata-rata bulanan yang digunakan dan terpasang. Penggunaan aplikasi di Indonesia cukup tinggi, jenis aplikasinya yang beragam didominasi sektor aplikasi e commerce.

“Disini J&T Express melihat kebutuhan yang sama dari sisi pengiriman ekspres,” bebernya.
Lanjut dia, sesuai dengan jasa layanan yang berbasis teknologi, J&T Express ingin memanfaatkan teknologi untuk memudahkan konektivitas sosial dengan pelanggannya. Aplikasi ini akan terus dikembangkan dengan fitur yang lebih berteknologi tinggi.

“Melalui aplikasi ke depan kami ingin lebih memperbanyak interaksi secara langsung dan dapat dengan mudah memberikan informasi kepada pelanggan, bentuknya bermacam-macam seperti info promo, info event, hingga survei kepuasan pelanggan yang akan dilampirkan melalui aplikasi,” pungkasnya. (oke)

Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close