Metropolis

Bang Pepen akan Bangun Gedung Patriot Lawyer Club

Radarbekasi.id – Calon wali kota Bekasi Rahmat Effendi berjanji bakal membangun gedung refresentatif untuk para advokat di Kota Bekasi.

Sebuah gedung yang bakal diberi nama Patriot Lawyer Club, itu sebenarnya gagasan yang sudah disampaikan beberapa waktu lalu oleh para advokat saat Bang Pepen masih menjabat wali kota.
Menindaklanjuti gagasan tersebut, Bang Pepen menyatakan akan merealisasikannya bila diberi amanah kedua kalinya memimpin Kota Bekasi.

Menurutnya gedung yang refresentatif bagi para advokat sangat penting. “Di sana nanti para advokat berkumpul dan menuangkan pemikirannya terkait berbagai kebijakan pemerintah dipastikan tidak melanggar hukum,” ungkap Bang Pepen dalam pertemuan bersama para advokat yang tergabung dalam komunitas Advokat Patriot Bersatu, Kamis (19/4) malam.

Sementara itu, Iqbal Daut dari tim pemenangan Koalisi Patriot Bidang Hukum dan Advokat menyatakan para advokat yang tergabung dalam Advokat Patriot Bersatu mendukung penuh paslon Rahmat Effendi-Tri Adhianto.

“Kita mendukung penuh Bang Pepen di Pilwalkot Bekasi ini. Sekaligus mendukung program pembangunan Patriot Lawyer Club. Ini gagasan yang sudah disampaikan sebelum Bang Pepen mengakhiri jabatan wali kota pada 10 Maret lalu,” pungkasnya. (sar)

Related Articles

Back to top button