Cikarang

Polsek Tambun Siap Berantas Miras Oplosan

Radarbekasi.id – Penjual minuman keras (miras) oplosan di wilayah Tambun Selatan, tidak ada kapoknya walaupun sudah sering dirazia oleh pihak Kepolisian Tambun.

Razia miras oplosan yang dipimpin Iptu Rihim, Kamis dan Jumat malam, berhasil menggerebek empat warung penjual miras di beberapa titik. Dari keempat warung minuman tersebut, hanya satu warung yang menjual miras oplosan, tepatnya di Ruko Mekarsari Barat.

Dari warung tersebut, ditemukan miras oplosan sebanyak 100 kantong ukuran 1/2 liter per kantong.

“Selama dua malam melakukan razia miras dan miras oplosan, kami berhasil mengamankan 100 kantong miras oplosan dari salah satu warung dan pemilik dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Tambun,” ujar Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko kepada Radar Bekasi, Jumat (20/4).

Kata Rahmat, pihaknya akan terus melakukan razia sampai tidak ada lagi yang menjual miras oplosan, karena sebentar lagi mau masuk bulan Puasa Ramadan, sehingga masyarakat yang menjalankannya lebih khusyuk.

“Target kami (Polsek Tambun.red), sebelum bulan puasa sudah tidak ada lagi miras oplosan di wilayah Tambun. Sebab, dampak dari meminum miras tersebut, bisa mengganggu orang yang mau beribadah saat bulan puasa,” terang Rahmat. (pra)

Related Articles

Back to top button