Berita Utama

Asprov Siapkan Sanksi Untuk Persikasi

Radarbekasi.id – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat sudah menyiapkan sanksi untuk Persikasi yang secara sepihak membatalkan keikutsertaannya di Piala Suratin 2018.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asprov PSSI Jawa Barat, Dedy Permana Hidayat menegaskan, sanksi pasti akan diberikan oleh Asprov PSSI Jawa Barat untuk Persikasi. Namun, kata dia dalam hal ini yang menentukan yakni Komisi Disiplin (Komdis) Asprov PSSI Jabar.

“Secara kronologi yang kita terima, terkait pengunduran diri, memang persoalan internal. Pada saat pemain sudah siap, tiba- tiba pemain diminta tidak ikut oleh pelatihnya. Bahkan ada masalah tanda tangan kontrak dan lainnya yang diminta. Itu memang persoalan intern,” jelasnya saat dihubungi Radar Bekasi.

Dari sana, kata dia, jelas sanksi akan diberikan. Meskipun, dirinya enggan menyatakan lebih jauh terkait sanksi apa yang akan diterima. Entah itu pada klub, atau pada pelatih.

“Namun itu kewenangannya ada di Komdis PSSI Jawa Barat. Gitu saja, saya belum tau apa- apanya, tapi nunggu juga seperti apa sanksinya,” tandasnya. (dan)

  • Add to Phrasebook
    • No wordlists for English -> Indonesian…
    • Create a new wordlist…
  • Copy

Related Articles

Back to top button