Berita Utama

‘Asyik’ Konsolidasi Koordinator AsyikPreneur

Radarbekasi.id – Cawagub Jawa Barat Ahmad Syaikhu terus memastikan program AsyikPreneur, program yang akan melahirkan wirausahawan baru terealisasi secara konkret. Bahkan, program tersebut akan terus ada, meski Pilgub Jabar 2018 berakhir tanpa paslon Sudrajat-Syaikhu ini tidak memenangkan pilkada.

Guna memastikan program tersebut terealisasi, kemarin cawagub nomor urut tiga ini mengonsolidasikan seluruh koordinator dari 27 kota dan kabupaten se-Jawa Barat di Kota Bekasi. Rakor merupakan bagian dari peneguhan komitmen terhadap program ekonomi pasangan Sudrajat-Syaikhu (Asyik).

“Melalui rakor ini kami konkritkan program Asyik Prenuer dengan mempersiapkan 30.000 relawan,” ungkap Syaikhu.

Para relawan tersebut, imbuh Syaikhu, akan mempersiapkan target pencapaian 300.000 entrepeneur baru dan mempersiapkan penyerapan 2 juta lapangan kerja baru.

’’Program ini bagian untuk mensejahterakan masyarakat Jawa Barat sesuai visi pasangan Asyik, yaitu mewujudkan Jawa Barat sebagai provinsi termaju, bertakwa, aman dan sejahtera untuk semua,” imbuhnya.

Syaikhu menegaskan, AsyikPreneur tidak tergantung pada hasil Pilkada Jawa Barat. ’’Program ini akan terus berjalan, karena saya lihat geliatnya saja sudah sangat bagus dan menarik banyak pihak,” pungkasnya. (zar)

Related Articles

Back to top button