Metropolis

Dispora Pantau Persiapan Asian Games 2018

Radarbekasi.id – Pemkot Bekasi melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) terus mempersiapkan pelaksanaan Asian Games 2018. Sebagai salah satu tuan rumah, Pemkot Bekasi akan berupaya untuk memberikan yang terbaik.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Tedy Hafni mengatakan, sampai dengan minggu ketiga di bulan April, berdasarkam laporan yang diperoleh dari pelaksana, pembangunan telah mencapai 41 persen.

“Yang sudah terpasang sampai saat ini yaitu rumput, sekarang tinggal tahap pemeliharaan. Mudah-mudahan sampai dengan akhir Juni sudah bisa kelihatan merata tumbuhnya, saat ini masih kelihatan kotak-kotak ya. Mudah mudahan dalam jangka waktu dua bulan ini, kondisi rumput akan lebih optimal dan segera bisa digunakan,” kata Tedi saat memantau pengerjaan di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (23/4).

Setelah pengerjaan rumput lapangan stadion selesai, maka akan dilanjutkan dengan perbaikan lain. Saat ini juga telah dilakukan renovasi di media center.

Ia memaparkan, ruangan tersebut dipersiapkan untuk kapasitas 200 kursi, sesuai permintaan dari Inasgoc dan FIFA. Diperkirakan pengerjaan tersebut akan selesai pada awal bulan Mei mendatang.

“Dan yang lainnya penomoran kursi, dan juga penambahan lampu akan menyusul, jadi masing-masing, kemudian yang lainnya lorong untuk pemain masuk, termasuk juga bench pemain juga akan segera dipasang,” tandasnya.(adv/neo)

Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker