BeladiriMuay ThaiOlahraga

Muay Thai Berencana Panggil Atlet

Radarbekasi.id – Muay Thai Indonesia (MI) Kabupaten Bekasi mulai melakukan pemanggilan atlet, untuk menghadapi pemusatan latihan cabang (Pelatcab). Meski sejuah ini, pengurus cabang (Pengcab) masih belum menetapkan secara pasti lokasi pelatcab.

Ada dua titik yang kini jadi pertimbangan pengcab untuk menjalani pelatcab. Thailand menjadi opsi setelah Kampung Muay Thai, di Bandung Barat, Jawa Barat.

“Untuk melakukan pelatcab, selain pertimbangan anggaran juga pemaksimalan lokasi sangat mendukung. Sampai saat ini belum ditetapkan untuk lokasi pelatcab,” ujar Sekretaris Umum, MI Kabupaten Bekasi, Ahmad Fauzi, pada Radar Bekasi, Senin (23/4).

Pria yang akrab disapa Apeng ini, menjelaskan para atlet umumnya masih berada di club masing- masing. “Atletnya juga masih di luar, upaya awal kita yakni melakukan pemanggilan, disesuaikan dengan jadwal yang disiapkan pengcab,” katanya.

Lanjut Apeng, mayoritas atletnya sudah lulus sekolah, namun yang berstatus pelajar, pihaknya akan meminta dispensasi, karena ujian sekolah juga sudah selesai.

“Insyaallah, dalam hal ini tidak menjadi kendala bagi kami. Lagipula, hanya beberapa saja yang masih duduk dibangku sekolah,” tandasnya. (dan)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Lihat Juga

Close
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker