Berita Utama

BCA Tawarkan Bunga Menarik di Auto Show

Radarbekasi.id – PT Bank Central Asia, Tbk Kantor Cabang Utama (KCU) Bekasi, menghelat event bertajuk BCA Auto Show di Hotel Hariss Convention Hall Summarecon Bekasi, mulai 26 sampai 27 April 2018.

Kepala Pengembangan Bisnis Cabang BCA KCU Bekasi, Andi Maulana menjelaskan, BCA Auto Show merupakan event rutin yang dihelat untuk menggalang customer engagement (keterlibatan pelanggan) serta menjalin hubungan yang lebih privasi dengan nasabah loyal BCA.

“Jadi, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah BCA,” kata Andi, disela acara berlangsung, Kamis (26/4).

Lanjut Andi, dalam event BCA Auto Show ini, para customer dimanjakan dengan penawaran bunga menarik untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB).

“Dalam event ini kami berikan promo bunga menarik 3,35 persen dengan jangka waktu satu tahun untuk KKB. Ada juga beberapa promo menarik lain,” terangnya.

Andi menjelaskan, dalam event ini, BCA jug melibatkan sejumlah main diler, diantaranya Honda, Suzuki, Audi, Volkswagen, BMW, Wuling, Mercedez Benz, Toyota, Mitsubishi, Hyundai, dan Mazda. Pihaknya optimis, selama event dua hari berlangsung banyak masyarakat yang melakukan pemesanan unit kendaraan.

“Kami targetkan minimal 50 Surat Pemesanan Kendaran (SPK) selama dua hari,” ucapnya.

Andi menambahkan, pengajuan KKB di Bekasi cukup besar, karena daya beli masyarakat wilayah sub urban itu cukup menarik. Apalagi, masyarakat kelas menengah di Bekasi yang bekerja di Jakarta mulai tumbuh pesat, sehingga banyak dari mereka yang membutuhkan kendaraan pribadi.

“Salah satu indikator KKB di Bekasi cukup besar, pertumbuhan properti disini juga cukup Bagus. Itu berdampak sekali kepada kredit mobil,” tutup Andi. (oke)

Related Articles

Back to top button