Cikarang

Bayi Perempuan Ditemukan Membusuk Dalam Plastik

Radarbekasi.id – Warga Kampung Ciberem RT 02/04, Desa Mekarmukti, Kamis (27/4) malam, dikejutkan dengan penemuan sesosok bayi perempuan yang sudah membusuk di belakang kontrakan.

Penemuan bayi ini pertama kali ditemukan oleh penghuni kontrakan tempat kejadian, Wahyono (47).

Menurut Wahyono, saat dirinya mau mandi, tiba-tiba ada bau yang sangat menyengat, sehingga dirinya langsung mencari sumber bau tersebut.”Saya lalu memanjat dari mandi, dan melihat ada kantong kresek warna putih, saat saya buka bersama warga lain, terlihat kaki bayi yang sudah membusuk,” jelasnya, Jumat (27/4).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sukrisno mengatakan, penemuan bayi ini langsung dilaporkan ke pihak Kepolisian, tidak lama kemudian pihak Kepolisian Polsek Cikarang utara tiba di lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Jasad bayi malang itu langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi. Bayi diperkirakan berusia 14 hari, dan meninggal dunia empat hari yang lalu,” ucapnya.

Lanjut Sukrisno, kasus ini masih dalam penyidikan pihak kepolisian. Dugaan sementara, bayi ini hasil hubungan gelap. Sejumlah saksi di lokasi kejadian sudah dimintai keterangan.”Untuk mengungkap identitas bayi ini, saksi-saksi sudah dimintai keterangan untuk mencari siapa ibu dari bayi malang ini,” bebernya.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Bambang Wahyudi menerangkan, kasus bayi ini sedang dalam proses penyelidikan. Pihaknya, sedang mencari tahu ini termasuk kasus pidana atau tidak, sampai saat ini belum ada dugaan siapa orang tua bayi ini.

“Kami sedang mencari tahu kasus ini termasuk pidana apa bukan. Mayat bayi malang itu sudah dievakuasi kerumah sakit, dan kasus ini sedang dalam penyelidikan,” tandasnya. (pra)

Related Articles

Back to top button