Cikarang

Pelanggar Lalin Kedapatan Bawa Obat Terlarang

Radarbekasi.id – Pihak Kepolisian Metro Bekasi yang sedang melakukan Operasi Patuh Jaya 2018, berhasil mengamankan pengendara bermotor yang kedapatan membawa obat-obatan terlarang jenis Tramadol dan Eximer, di pertigaan stasiun Lemah Abang, Desa Simpangan, Jumat (27/4).

Anggota Sat Lantas Polres Metro Bekasi yang sedang bertugas, Bripka Maizardan mengatakan, dua orang pengendara yang sedang melintas, diberhentikan karena melakukan pelanggaran, karena tidak memakai helm, dan kendaraan yang dibawanya tidak ada pelat nomor, dan TNKB.

“Dua orang pemuda itu berinisial AG (17), dan BI (18) berasal dari Kerawang. Keduanya kedapatan membawa puluhan obat-obatan terlarang saat terkena Operasi Patuh jaya,” terang Maizardan.

Dijelaskan Maizardan, saat ditanya surat-surat kendaraan, pihaknya sempat melakukan pemeriksaan barang bawaan tersangka, dan berhasil menemukan obat-obatan tersebut di jok sepeda motor yang dikendarainya.

“Tersangka sempat menyembunyikan obat-obatan ke dalem helm, Namun ketika dibuka jok motornya, ditemukan obat-obatan terlarang tersebut, walaupun pelaku sempat mengelabui petugas,” ujarnya.

Kedua tersangka dan barang bukti langsung diamankan ke Polres Metro Bekasi, kemudian diserahkan kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi, untuk diperiksa lebih lanjut.

”Kami sudah menyerahkan kedua pemuda tersebut ke Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi,” pungkas Maizardan. (pra)

Related Articles

Back to top button