Berita Utama

Ramayana Berikan Diskon dan Hiburan Menarik

Radarbekasi.id – Ramayana membuka toko terbarunya di pusat perbelanjaan Bekasi Trade Center (BTC). Selama Grand Opening 28-29 April 2018, ada berbagai promo diskon dan hiburan menarik yang disuguhkan untuk menarik minat masyarakat berdatangan.

Asisten Manajer Ramayana BTC, Valen Timbongol, menuturkan selama masa grand opening 28-29 April Ramayana memberikan diskon hingga mencapai 80 persen untuk produk fesyen. Sementara untuk produk fesyen, diskonnya sampai 70 persen.

“Diskon besar-besaran ini untuk memanjakan customer kami pertama kali,” ujarnya, kemarin.

Selain diskon besar-besaran, lanjut dia, Ramayana juga memberikan promo berbelanja minyak goreng minimal Rp300 ribu, maka akan mendapatkan dua liter minyak goreng.

Tak hanya itu, sejumlah artis juga turut memeriahkan acara pembukaan ritel modern yang berlokasi di Jalan Haji Mulyadi Joyomartono, Margahayu tersebut. Diantaranya, Virza, Angkasa Band, Sendy, dan Evi Masamba.

“Kami dapat masukan dari berbagai kalangan, seperti pengelola mal maupun masyarakat. Kalau masyarakat Kota Bekasi ini suka hiburan, makanya kami suguhkan hiburan di grand opening ini,” tuturnya.

Valen berharap, kehadiran Ramayana di BTC dapat menjadi alternatif pilihan masyarakat Kota Bekasi untuk berbelanja kebutuhan fesyen. Apalagi, banyak masyarakat diwilayah setempat yang menginginkan Ramayana hadir di pusat perbelanjaan tersebut.

“Hadirnya Ramayana ini, kami harap bisa mencukupi kebutuhan dari customer,” terang Valen. (oke)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker