Metropolis

Galang Dukungan untuk Atlet Asian Games

Radarbekasi.id – Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) mengajak rekan klub atau komunitas mobil tiap daerah di Indonesia turut memberikan dukungan kepada atlet Indonesia yang akan berjuang pada Asian Games 2018.

Bersama anggota komunitas mereka mengajak masyarakat menandatangani dukungan untuk memotivasi atlet tanah air, pada acara Car Free Day (CFD), Mingu (29/4).

Pengumpulan tanda tangan diatas kain sepanjang 300 meter tersebut tertulis puluhan ribu tanda tangan.

Adhe selaku Ketua Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) yang juga hadir dalam kegiatan CFD mengatakan, keikutsertaan mereka pada kegiatan tersebut untuk menunjukkan dukungan dan memberikan motivasi terhadap atlet.

“Kegiatan dukungan kepada para atlet ini pun tidak hanya sampai di Kota Bekasi saja. Akan ada beberapa aksi lagi di tujuh kota besar, yang nantinya akan kita datangi yaitu Yogyakarta, Surabaya, dan Bali,” ucapnya.

Menurut Adhe, PKMB akan terus mendukung kegiatan ini demi pencapaian prestasi para atlet yang akan berlaga di Asian Games dan Asian Para Games 2018. ”Tentu kami juga berharap kita dapat masuk peringkat sepuluh besar dalam dua kompetisi tersebut. Meski kita bukan atlet, dan hanya pecinta Mobil dan Modifikasi, sebagai warga Indonesia kami akan dukung atlet Indonesia supaya mereka lebih percaya diri dalam pertandingan yang dikutinya,”pungkasnya.(pay)

Related Articles

Back to top button