Metropolis

Maksimalkan Pelayanan Masyarakat

Bekasi Utara Tingkatkan Disiplin Pegawai

Radarbekasi.id – Kecamatan maupun Kelurahan merupakan salah satu instansi yang kerap bersentuhan langsung dengan pelayanan masyarakat. Sehingga, petugas dituntut untuk menjaga dan meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja sehingga pelayanan bisa berjalan maksimal.

Camat Bekasi Utara, Lukmanul Hakim mengatakan, dengan memberikan pelayanan yang optimal bisa memudahkan masyarakat melakukan pengurusan surat-surat yang di butuhkan.

“Pelayanan masyarakat kami nomor satukan. Apalagi bagi warga yang sudah lansia karena ini merupkan tugas kami melayani dengan maksimal seluruh warga khususnya di Kecamatan Bekasi Utara,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, salah satu upaya yang diberikan oleh Kecamatan Bekasi Utara dalam memaksimalkan pelayanan yaitu dengan pelayanan tepat waktu dan memberikan informasi terkait program apa saja yang dibuat oleh Pemerintah Kota Bekasi.

“Pegawai kecamatan akan memberikan pelayanan apabila masyarakat memenuhi persyaratan sesuai permintaan pelayanan yang diajukan. Kami tidak akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, apabila mereka tidak melengkapi salah satu persyaratan yang dinilai penting,” jelasnya.

Lukman juga meminta tiap pegawai mengutamakan kedisplinan, karena menurutnya, kedisiplinan merupakan kunci utama dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Pegawai harus disiplin dalam hal apapun sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu,” pungkasnya. (adv/pay)

Related Articles

Back to top button