Berita Utama

Ruko Galea Diminati Konsumen

Rumah toko (Ruko) menjadi jenis properti yang masih diminati konsumen. Buktinya, Damai Putra Group, pengembang Kota Harapan Indah ini berhasil meraih kesuksesan penjualan di produk terbarunya Ruko Galea.

“Sebanyak 35 unit Ruko Galea tahap satu yang kami pasarkan langsung habis terjual dihari pertama,” kata Marketing Communication Executive Damai Putra Group, Claudia Zevanya Hayat.

Penjualan tahap pertama ruang usaha yang berada di area terdepan Segara City tersebut dilakukan di Marketing Gallery Kota Harapan Indah pada 28 dan 29 April 2018.

Claudia mengatakan, karena animo konsumen yang sangat tinggi terhadap produk properti tersebut, maka Damai Putra Group langsung memasarkan Ruko Galea tahap dua.

“Ruko Galea tahap dua yang langsung kami pasarkan berjumlah 36 unit,” jelasnya.

Menurutnya, Ruko Galea yang dipasarkan pada tahap satu dan dua berlokasi sama di Segara City. Segara City yang terletak di sekitar Kota Harapan Indah di area Tarumajaya ini merupakan sebuah kawasan strategis seluas total 110 hektare yang akan terus berkembang dan memiliki nilai investasi tinggi di masa depan.

“Ruko Galea terletak persis bersebrangan dengan Segara City Club yang tahun ini akan segera dibangun, dimana didalamnya terdapat jogging track, swimming pool dan gym serta fitnes area,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, juga didukung oleh fasilitas yang dimiliki oleh Kota Harapan Indah seperti pusat kuliner, rumah sakit, waterpark, sekolah, universitas, pasar modern, hipermarket, hotel, dan terminal bus.

Dalam kesempatan yang sama, Sales Director Damai Putra Group, Dewi Leman, mengatakan peluncuran Ruko Galea bertepatan dengan ulang tahun Damai Putra Group yang ke 37 tahun. Menurutnya, Damai Putra Group selama usia itu telah berkarya membangun ruang kehidupan bagi keluarga Indonesia di lebih dari 17 kota di Jabodetabek, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

“Kami optimis dengan produk-produk yang diluncurkan akan memenuhi kebutuhan masyarakat.  Di tambah konsep hunian dan komersial yang selalu memperhatikan keseimbangan alam dan lingkungan,” kata Dewi. (Oke

Related Articles

Back to top button