Politik

Srikandi for RE Ciptakan Entrepreneur Sejati

Radarbekasi.id – Kreativitas para relawan Rahmat Effendi patut diacungi jempol. Berbagai kegiatan dilakukan untuk mensosialisasikan calon wali kota nomor urut satu ini.

Seperti yang dilakukan Srikandi for RE dengan kegiatan yang menarik kaum ibu dan para entrepreneur mandiri. Lewat lomba membuat cake dan makanan ringan, sebanyak puluhan kelompok ibu-ibu se-Kota Bekasi unjuk kebolehan memamerkan hasil kreativitas mereka di Hotel Aston.

“Kami ingin memberdayakan kaum ibu. Kreativitas mereka ini bisa membuat mereka mandiri secara ekonomi,” ungkap Ketua Srikandi for RE Sri Wahyuni atau yang akrab disapa Bunda Nining.

Hasil kreasi para peserta dinilai oleh dewan juri, yaitu para chef dari Hotel Aston Imperial Bekasi, Erwin dan Agung. “Pesertanya 70. Juara I memperebutkan piala bergilir Pak Rahmat Effendi dimenangkan oleh perwakilan dari Kelurahan Kalibaru, Medansatria,” ungkap Bjnda Nining.

Terpisah, pembina Srikandi for RE Devi Simanjuntak menyatakan para peserta merupakan entrepreneur sejati. “Buktinya dengan segala keterbatasannya mereka mampu menjadi ekonom mandiri bagi keluarganya masing-masing. Nanti kita bantu agar lebih maju lagi,” tandas Devi. (sar)

Related Articles

Back to top button