Berita Utama

Pengemudi Taksi Terjerembab

Kerusakan Jalan KH Noer Ali Bahayakan Pengendara

Radarbekasi.id – Kerusakan Jalan KH Noer Ali, Bekasi Selatan, Kota Bekasi mulai dirasakan pengendara. Rabu (2/4) kemarin, pengemudi taksi menghentikan laju kendaraanya karena terjerembab di bebatuan yang berada di jalur penghubung Kota Bekasi dengan Jakarta tersebut.

Salah satu pengendara, Andi (40) menuturkan, pengemudi taksi bernomor polisi B 1154 TUA sulit menjalankan kendaraannya, sehingga menyebabkan kemacetan yang cukup panjang.

”Jadi rodanya muter-muter disitu aja gak jalan, dan dampaknya macet cukup panjang,”terangnya.

Andi yang kerap melintas dijalur tersebut menuturkan, kerusakan jalan tersebut sudah lama dan hingga saat ini belum ada perbaikan. Ia berharap pihak terkait segera melaukan perbaikan sehingga tidak muncul korban berikutnya.

”Kondisi jalan begini sudah lama dan kita berharap tentunya segera ada perbaikan jangan sampai ada korban lagi,”tandasnya.

Sebelumnya, Plt Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Arief Maulana mengatakan, banyaknya jalan berlubang di Jalan Raya Kali Malang hingga Bintara lantaran masih berjalannya proyek Tol Becakayu sehingga jalan tersebut tidak kuat di lewati kendaraan yang berbobot berat.

“Iya karena itu memang diakibatkan proses kegiatan pengerjaan Becakayu. Tetapi kalau itu di luar dampak pembangunan itu jadi tanggung jawab pemerintah Kota Bekasi kita akan lakukan perbaikan bertahap pasti akan perbaikan,” kata dia.

Menurutnya, menjelang mudik lebaran pada Juni mendatang, pihaknya tengah berbenah memperbaiki sejumlah ruas jalan. Sementara terkait ruas Jalan Kalimalang, dia meminta, jalanan rusak akibat dampak proyek agar segera mungkin diperbaiki.

“Kita juga sudah kirim surat ke pengelola tol Becakayu tembusan Kementerian PUPR. Lalu kementerian juga sudah kirim surat ke pengelola untuk segera lakukan perbaikan jalan, kita tinggal menunggu perbaikannya, ” ungkap Arief. (one)

Related Articles

Back to top button