Olahraga

Ariyanto Manajer Baru Persipasi

Radarbekasi.id – Ariyanto Hendrata, ditunjuk sebagai Manajer baru Persipasi, yang akan mengarungi kompetisi Liga 3 Jawa Barat.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi itu sempat menolak ketika Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, Engkus Prihatin memberikan pernyataan bahwa Ariyanto menjadi Manajer Klub Persipasi.

“Insya Allah saya juga mengumumkan. Saya harap kawan-kawan, Pak Nur setuju kalau pak Ariyanto menjadi Manajer Persipasi Kota Bekasi,” kata Engkus di kediaman Nur Supriyanto, Senin (30/4).
Mendengar hal itu, Ariyanto menjawab tidak pernah bermimpi untuk menjadi manajer.

“Saya enggak menyangka. Padahal tadi saya memberikan usul ke Bang Engkus untuk mengganti manajer yang lebih serius dalam mengelola Persipasi,” katanya.

Namun, setelah diyakinkan oleh Ketua Persipasi, Ketua Supporter Soebex Ilham, mantan pemain, akhirnya Ariyanto mengiyakan untuk mengelola klub yang turun kasta ke liga tiga itu.
“Bismillah. tapi peran Bang Kus perlu kita perlukan. Kita harus sama-sama. Saya yakin kalau sama-sama kita pasti bisa mengembalikan Persipasi ke kejayaaanya,” katanya.

Oleh karena itu, Ariyanto meminta dukungan dan bantuan semua pihak baik pelatih, mantan pemain dan suporter.

“Ini semua kita lakukan demi kecintaan terhadap persipasi, mari kita bersama sama mendukung kebangkitan persipasi di kota bekasi. Mudah-mudahan kita bisa menang di putaran pertama liga tiga,” kata politisi dari Partai Keadilan Sejahtera itu.

Persipasi sendiri akan berhadapan dengan klub satu daerah besutan Rahmat Effendi yaitu Patriot Chandrabaga FC, dilaga perdana Liga 3 grup A, yang akan dihelat di Stadion Mini Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (5/5). (pay)

Close