Olahraga

Poin Penuh di Laga Perdana

Persikasi Unggul Atas Bandung Timur

Radarbekasi.id – Persikasi berhasil memetik kemenangan perdana usai menundukkan tim tamu Bandung Timur, pada kick off Liga 3 di Stadion Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kamis (3/5).

Persikasi berhasil menutup pertandingan dengan skor akhir 3-1. Tiga gol Persikasi dicetak oleh Krisna, Rudi Hidayat, dan Yasril.

Sementara, gol tunggal Bandung Timur, dicetak oleh Angga, memanfaatkan kesalahan lini belakang Persikasi.

Gol pertama Persikasi tercipta dari tendangan penalti, setelah pemain mereka dilanggar pemain Bandung Timur diarea kotak penalti. Krisna yang menjadi algojo sukses mengecoh penjaga gawang Bandung Timur.

Persikasi sempat mendominasi jalannya pertandingan diparuh babak pertama. Namun tim lawan berhasil menyamakan kedudukan usai pemain Persikasi melakukan blunder.

Berselang dua menit, gol balasan, langsung dilancarkan pemain Persikasi Rudi Hidayat. Umpan cantik Yusril berhasil dikonversi menjadi gol tepat ke sudut kanan gawang Bandung Timur.

Masuk babak kedua, Persikasi coba mempertahankan keunggulan dengan menerapkan permainan bertahan.

Namun, gol ketiga berhasil diciptakan Persikasi lewat kaki Yasril dan mengamankan keunggulan Persikasi hingga laga usai.

Menanggapi hasil pertandingan, Asisten Pelatih Persikasi, Mustika Hadi mengakui, ada banyak peluang yang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik, pada saat finishing.

“Ini komposisi baru dimulai. Saya menilai, memang seharusnya banyak terjadi gol. Kita akan memaksimalkan dalam latihan finising, menyelesaikan peluang akhir,” terangnya.

Ia menambahkan, dipertandingan selanjutnya, tidak akan banyak komposisi yang berubah.

“Kedepan tidak akan banyak berubah. Saya juga memahami, mungkin pola bermain tim masih belum lepas,” lanjutnya.

Sementara itu, Pelatih Bandung Timur, Heri Prabu, mengakui kekuatan Persikasi saat ini. Menurutnya tim yang berada di grup A, merupakan tim ternama.

“Kita tidak ingin hanya sebagai partisipan saja. Kita tetap berusaha untuk menang. Kekalahan sekarang, saya rasa karena tim kelelahan. Kita datang jam tiga pagi, dan langsung persiapan bertanding,” pungkasnya.

Sementara, dipertandingan kedua yang mempertemukan kedua tim Kota Bekasi yaitu Patriot CB FC dan Buara Putra, berhasil dimenangkan Patriot dengan skor 3-0. (dan)

Close