Life Style

Tampilkan Produk Berkualitas

Radarbekasi.id – Roca, merek yang dikenal karena desain, produksi dan komersialisasi produk untuk ruang kamar mandi, ikut serta dalam Indonesia Building Technology Expo (Indo Build Tech) pada 2 sampai 6 Mei 2018 di Indonesia Convention Centre (ICC) Jakarta. Kehadiran Roca dalam acara ini untuk lebih jauh memperkenalkan merek dan menampilkan berbagai produk berkualitas tinggi ke pasar Indonesia.

Operations Director of Roca Indonesia, Emilio Ferrer, mengatakan Indo Build Tech merupakan pameran building and finishing material terbesar di Indonesia. Oleh karena itu, pihaknya percaya ajang tersebut merupakan sarana terbaik untuk memperkenalkan dan menampilkan kehadiran kami di Indonesia.

“Kami menantikan kesempatan untuk menyajikan katalog produk-produk yang mencakup berbagai jenis porselen vitreous dan perlengkapan sanitasi untuk ruang publik dan pribadi. Sebagai penyedia solusi kamar mandi, kami akan memenuhi kebutuhan pasar,” ujar Emilio, kemarin.

Untuk tahun ke-16, Indo Build Tech dihelat kembali untuk menarik pembeli dan produsen utama dari seluruh dunia. Tahun lalu, jumlah pengunjung dan peserta pameran meningkat dari 46.500 pengunjung di 2016 menjadi 51.128 pengunjung, dan dari 527 peserta menjadi 561 peserta.

“Kenyataan ini membuktikan bahwa peningkatan terjadi pada jumlah pengunjung setiap tahun serta permintaan di pasar itu sendiri. Keadaan ini akan membuka peluang yang baik bagi Roca untuk menjadi bagian dari ajang ini, dan menjadikannya sebagai titik tolak kehadiran kami di Indonesia,” katanya.

Kehadiran Roca di Indo Build Tech tahun ini sangat spesial. Merek ini menempati area seluas 540 meter persegi. Namun, dengan ruang yang luas pun, Roca tidak akan memadati dengan serangkaian produk yang ditampilkan.

Sebaliknya, Roca menampilkan suasana yang dirancang dengan indah. Konsep ini sejalan dengan nilai Roca dalam menyediakan solusi kamar mandi yang merupakan perpaduan sempurna antara desain, kenyamanan dan fungsionalitas.

“Oleh karena itu, melalui Indo Build Tech, Roca menawarkan kepada para pengunjung sebuah peluang untuk menelusuri showroom sambil berkonsultasi dengan perwakilan dari Roca,” tukasnya. (Oke)

Related Articles

Back to top button