Berita Utama

Dua Tewas Tertimpa Truk di Galian PDAM

Radarbekasi.id – Apes betul nasib dua pengendara sepeda motor ini. Gara-gara nyalip truk bermuatan batu dari sebelah kiri, keduanya tewas tertimpa muatan truk setelah salah satu ban truk amblas ke dalam galian PDAM.

Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Raya Serang-Cibarusah, Desa Ciantra, Kecamatab Cikarang Selatan, Jumat (4/5) siang.

Sopir truk bernopol B 9953 FYV, Ujang mengatakan, saat kejadian kondisi lalu lintas sedang macet. Tapi, dua pengendara sepeda motor itu menyalip ke sisi kiri. Sehingga, ketika ban mobil amblas keduanya langsung tertimpa muatan truk yang ambrol.

“Jalan sedang macet, saya mau ke kiri, (mobil) udah masuk ke lubang,” kata Ujang kepada Radar Bekasi, Jumat (5/4).

Kanit Lantas Polsek Cikarang Selatan, AKP Asep Romli mengatakan, kedua pria tersebut tewas dengan kondisi tangan terputus dan bagian kepala pecah.

Ia menjelaskan, kejadian bermula ketika truk melaju dari arah selatan menuju arah utara. Namun, setibanya di pertigaan Kandang Roda, Desa Ciantara, tiba-tiba truk tersebut oleng lalu melaju ke arah lubang galian PDAM yang berada di depannya.

“Rupanya truk itu oleng karena ban belakang juga amblas akibat bobot muatan yang melebihi kapasitas. Kondisi tersebut berdampak pada ketidakstabilan truk,” jelasnya.

Dibutuhkan waktu dua jam untuk proses evakuasi. Kedua jenazah pengendara dibawa ke RS Medirosa, Cikarang Selatan.

Pengendara truk, dua orang kenek beserta truk tersebut diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi untuk proses lebih lanjut. (pra)

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button