Life Style

Tawarkan Harga Terjangkau

Radarbekasi.id – Gramedia Big Sale 2018 kembali dihelat di lantai dua Mega Bekasi Hypermall. Event yang berlangsung mulai 1 Mei sampai 8 Juni mendatang ini menyediakan berbagai macam buku bacaan dengan harga yang terjangkau.

Sales Superitendent Gramedia, Ulfi Fatchiyatul Jannah, mengatakan event tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan Gramedia kepada Pemerintah untuk menumbuhkan minat baca masyarakat.

“Untuk dapat menumbuhkan minat baca masyarakat haruslah di dukung dengan infrastruktur yang memadai, salah satunya adalah penyediaan buku berkualitas dan gampang diakses oleh masyarakat,” ujar Ulfi, kemarin.

Menurutnya, Gramedia sebagai salah satu organisasi profit yang menyediakan buku berkualitas dan berbagai macam alat penunjang pendidikan peduli akan minat baca masyarakat Indonesia. Oleh karena itu Gramedia dengan rutin mengadakan event Gramedia Big Sale, menggandeng penerbit dari Gramedia grup dan Penerbit besar lainnya untuk bekerjasama dalam menyediakan buku bacaan berkualitas dengan harga yang terjangkau.

“Ini merupakan event ketiga yang kami helat,” katanya.

Dalam event tersebut, menyediakan berbagai macam buku bacaan, diantaranya buku agama, buku anak, buku sastra, kamus, dan berbagai macam buku berkualitas lainnya. Selainn itu, juga disediakan stasioneri dari merek berkualitas yang harganya tak kalah miring.

“Kami harap dengan adanya event ini dapat memfasilitasi gerakan literasi, menumbuhkan minat baca dan menginspirasi masyarakat Indonesia agar dapat lebih produktif serta dapat berkarya memberikan yang terbaik untuk bangsa,” pungkasnya. (oke)

Related Articles

Back to top button