Cikarang

207 Pejabat Terkena Rotasi dan Mutasi

Radarbekasi.id – Calon Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi meminta para kader Sentra Organisasi Sebanyak 207 Aparatur Sipil Negara (ASN) terkena mutasi dan rotasi. Mereka dilantik oleh Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin di Ruang Rapat Bupati Bekasi, Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi, Senin (7/5).

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin mengatakan rotasi dan mutasi tersebut dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan. Ia meminta ratusan pejabat yang dilantik agar bekerja sungguh-sungguh.

“Setelah dilantik pejabat harus bekerja sungguh-sungguh. Karena waktu terus berjalan,” katanya.

Dari 207 orang, terdapat 11 orang pejabat Eselon III yang terkena mutasi dan rotasi. Mereka adalah Atang Firmansyah, menjadi Sekretaris Dinas pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Muchlis menjadi Camat Cikarang Utara dan Irfan Maulana menjadi Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan.

Kemudian, Giri Waluyo menjadi Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Ambarusno menjadi Kepala Bidang Pemeliharaan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Andri Julianto menjadi Kepala Bidang Perpasaran pada Dinas Perdagangan dan Mirtono Suherianto menjadi Kepala Bidang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.

Selanjutnya, Akam Muharam menjadi Kepala Bidang Pengendalian dan Pembukuan pada Badan Pendapatan Daerah, Khoirudin menjadi Kepala Bidang Penegakkan Perundang-undangan daerah pada Satuan Polisi Pamong Praja. Kemudian, Lukman Hakim menjadi Sekretaris Kecamatan Cikarang Timur dan Rudi Ruhdiat menjadi Kepala Bidang Pengembangan dan Informasi pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi.

Sementara, untuk pejabat eselon IV yang dirotasi mutasi yakni sebanyak 197 orang yang sebagian besar berada pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi. (pra)

Related Articles

Back to top button