Metropolis

Menu Lengkap di Warung Soto Malaikat

Radarbekasi.id – Jika melintasi jalan Jalan Raya Mustikajaya, Tambun Selatan, pasti akan menemukan Warung Soto Malaikat. Warung yang berdiri dari awal tahun 2017 ini menyajikan soto khas Padang.

Pengelola Warung Soto Malaikat, Yudi (33) menceritakan, nama ini atas dasar inisiatif keluarga agar menarik perhatian pengunjung.

Warung ini menawarkan menu khas Padang yang beragam antara lain bebek Kaleyo, gado-gado khas Padang, ketupat sayur, nasi goreng, nasi soto, sup iga, dan aneka soto terdiri dari soto daging, soto paru,dan soto ayam.

Harga yang ditawarkan pun cukup murah dan tidak menguras kocek, mulai dari harga Rp12.000 sampai Rp25.000. “Kalau harga beragam seperti ketupat sayur sama gado-gado harganya Rp12.000, soto-sotoan harganya Rp17.000 dan sup iga harganya Rp25.000,” ucap Yudi.

Bahan baku dari soto Padang tersebut antara lain mi bihun, daging, kerupuk merah dan bumbu dapur rahasia khas keluarga. Soto ini mempunyai rasa bumbu khas padangnya.”Yang datang ke sini rata-rata orang dari Padang dan cerita kalo makan soto Padang ini teringat seperti makan di kampung halaman,” tutur Yudi.

Dalam sehari, dia mampu menghabiskan 50 porsi soto Padang. Warungnya buka dari jam 09.00 WIB sampai 12.00 WIB, serta warungnya ramai pada sore hari.

Dirinya juga memodifikasi masakan sotonya tersebut karena aslinya soto Padang adalah soto daging tetapi para pelanggannya suka menanyakan soto ayam jadi dirinya menyediakan soto daging.

Selain menu menu yang disajikan warung ini juga menawarkan paket Rp10.000, isinya antara lain nasi, sambal, sayur, ikan atau ayam. Rencana ke depannya keluarga Agusman juga ingin membuka cabang di sekitar wilayah Tambun. (MG7)

Related Articles

Back to top button