Cikarang

Polrestro Bekasi Gelar Operasi Sikat Jaya

Radarbekasi.id – Polres Metro Bekasi mulai menggelar Operasi Sikat Jaya hari ini, Jumat (11/5). Rencananya operasi tersebut akan dilakukan sampai dengan 26 Mei 2018 mendatang.

Ada beberapa sasaran dalam operasi tersebut. Untuk kategori benda, pihaknya menyasar senjata api dan senjata tajam, petasan, kendaraan bermotor curian, perjudian, minuman keras, alat pembuat miras, dan alat komunikasi untuk kejahatan.

Sementara, untuk kategori manusia, yang menjadi sasaran operasi ini di antaranya ialah pelaku kejahatan jalanan, premanisme dan residivis.

Selain itu, pihak kepolisian juga menyasar debt colector, pelaku curanmor, pelaku perjudian atau bandar judi, serta produsen, pengedar dan pemakai miras.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara menambahkan, bajing loncat, modus pura-pura bertamu, atau pura-pura menjadi sopir dan TNI atau Polri yang membekingi juga menjadi sasaran Operasi Sikat Jaya.

“Ada 260 personel dari Polres Metro Bekasi yang dilibatkan dalam operasi ini,” katanya, Jumat (11/5).

Candra mengatakan, ada berapa tempat yang menjadi lokasi dalam operasi tersebut di antaranya terminal, stasiun, rumah dan hotel yang dijadikan tempat perjudian.

Selanjutnya, pabrik atau industri rumahan yang memproduksi miras, dan tempat-tempat lain yang disinyalir sebagai tempat kejahatan. “Untuk titiknya di seluruh wilayah hukum Polres Metro Bekasi,” tutupnya. (pra)

Related Articles

Back to top button