Life Style

Sambut Ramadan, Telkomsel Bagi-bagi Kurma

Radarbekasi.id – Menyambut bulan Ramadan 1439 Hijriyah, Telkomsel kembali memulai program rutin berbagi bersama dengan membagikan kurma ke seluruh Masjid Agung yang ada di Indonesia.

Melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR), kali ini Telkomsel memberikan takjil kurma sebanyak 500 kilogram atau setengah ton ke Masjid Agung, Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Jumat (11/5). Pemberian kurma dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, didampingi Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi.

“Ini adalah bentuk berbagi Telkomsel yang secara rutin menjelang Ramadan dengan membagikan takzil kurma ke masjid-masjid raya diseluruh Indonesia. Dan di sini, Masjid Agung, Lombok, kami memberikan setengah ton kurma,” ujar Ririek dalam kesempatan tersebut.

Selain membagikan ratusan kilo kurma, di lokasi yang sama Telkomsel juga memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid dan Kotak Amal Tcash Telkomsel. Bantuan ini diterima langsung oleh pengurus Masjid Agung dan Asisten I Setda Kabupaten Lombok Tengah, Lalu Muhammad Amin.

Ririek berharap, bantuan yang diberikan oleh Telkomsel dapat memberikan manfaat dan memakmurkan Masjid yang ada di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Sekretaris Masjid Agung Lombok Tengah, Darwis, menyampaikan terima kasih atas CSR yang diberikan oleh perusahaan pelat merah tersebut.
“Kami akan memanfaatkan bantuan ini secara maksimal, begitu puasa Ramadan tiba,” ungkapnya. (bis)

Related Articles

Back to top button