Olahraga

Bekasi Punya Venue Sepatu Roda Baru

Radarbekasi.id – Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin meresmikan Venue Sepatu Roda Kabupaten Bekasi, di Grand Wisata, Kecamatan Tambun Selatan akhir Pekan Lalu.

Peresmian itu juga dihadiri Sekda Kabupaten Bekasi Uju, pengurus Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Jawa Barat, KONI Kabupaten Bekasi dan Disbudpora Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya, Neneng mengaku bersyukur dan merasa bahagia dengan selesainya pembangunan Venue Sepatu Roda itu. Karena keberadaan venue tersebut bisa langsung dinikmati masyarakat Kabupaten Bekasi.

Selain itu, venue dapat langsung dimanfaatkan dengan diadakannya lomba untuk menumbuhkan semangat berolahraga di kalangan generasi muda khususnya di Kabupaten Bekasi.

“Dengan kita buat lomba ini mudah-mudahan antusias masyarakat pada sepatu roda baik lagi. Saya yakin akan lebih baik karena kita ingin bibit muda dari kecil. Yakni usia lima tahun kita bina untuk menjadi atlet-atlet yang keren lagi kedepannya, dan sejak kecil bisa tertanam jiwa pejuang dan sportivitas,” katanya.

Ia menyatakan, dengan adanya venue tersebut diharapkan masyarakat Kabupaten Beaksi semakin bahagia dengan bertambahnya fasilitas olahraga.

Sekadar diketahui, setelah diresmikan Venue Sepatu Roda, kegiatan dilanjutkan dengan Bupati Cup Sepatu Roda dan langsung dibuka oleh Bupati Neneng Hasanah Yasin. (and/adv)

Related Articles

Back to top button