BERITA UTAMA

Empat Bus Hangus Terbakar

Radarbekasi.id – Empat unit bus yang terparkir di salah satu bengkel reparasi kendaraan di Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna dilalap “Si Jago Merah”, Selasa (15/5) siang.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, kejadian berawal saat salah satu pegawai bengkel berinisial KR membakar sampah di dekat bus. Kemudian, saat sampah telah terbakar ia pergi untuk memindahkan salah satu mobil bus.

Seketika, saat dia kembali api sudah menjadi besar dan menjalar ke bus. Tiba-tiba, pemilik bengkel, Saefudin berteriak. “Kebakaran!!!,” kata Erna menirukan Saefudin.

Kemudian, KR dan korban berusaha memadamkan api tersebut. “Namun api tidak terkendali dan membakar bus yang terparkir,” katanya kepada Radar Bekasi.

Karyawan lain, Iyo mengatakan, ia mendengar sejumlah ledakan dalam peristiwa itu. “Ada kira-kira 7 kali bunyi ledakan, mungkin dari tabung freon AC bus,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya saja, Saefudin merugi hingga Rp1 Miliar karena empat mobil itu terbakar.

Komandan Pleton Damkar Kota Bekasi, Edi mengungkapkan, api baru dapat dijinakkan setelah delapan unit armada pemadam kebakaran diterjunkan. (neo)

Lebihkan

Artikel terkait

Close
%d bloggers like this: