Life Style

LG G7 ThinQ Menuai Ulasan Baik

Radarbekasi.id – Berbagai media, utamanya yang berfokus mengulas perkembangan teknologi, memberi ulasan baik pada LG G7 ThinQ. Peningkatan signifikan pada berbagai fitur utama termasuk audio, baterai, kamera dan layar menjadi pokok bahasan ulasan tersebut.

Disamping itu, ulasan positif pun didapat atas keberadaan fitur berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI) pada gawai premium LG yang resmi diperkenalkan pada awal bulan ini.

Termasuk dalam ulasan positif ini, PhoneArena memuji kamera LG G7 ThinQ dengan memberi pernyataan LG G7 ThinQ merupakan monster smartphone kamera, karena memiliki kemampuan untuk pengambilan mode portrait dengan kamera depan dan belakangnya. Hal ini merujuk pada terapan sepasang sensor 16MP pada kameranya yang dipecah menjadi lensa utama yang lebar bidang tangkapnya 71 derajat dengan nilai f/1.6 dan lensa berbidang tangkap lebar 107 derajat yang memiliki diafragma f/1.9.

Senada dengannya, media Engadget pun memberi tinjauan positif terkait lensa wide angle LG G7 ThinQ. Kutipan pada tulisan di media tersebut menyatakan “Saya dapat melihat bagaimana lensa yang lebih luas akan sangat berguna untuk menangkap foto dari adegan yang le-bih megah seperti halnya Grand Canyon.”

Di bagian lain, media Tren Digital lebih berfokus memberikan tinjauan pada tampilan kecerahan layar Super Bright Display yang diterapkan pada LG G7 ThinQ. Membandingkannya dengan smartphone LG G6 sebelumnya, ulasan tersebut menyatakan “Sementara kami telah menemukan LG G6 memiliki layar menakjubkan yang penuh warna, kehangatan dan detail, hal ini tetap tak dapat mengimbangi LG G7 ThinQ”

Memberi tanggapan atas berbagai ulasan positif media terhadap gawai barunya ini, manajemen LG menyatakan hal ini sesuai dengan fokus awal pengembangan LG G7 ThinQ.

“LG G7 ThinQ akan memberikan pengalaman gawai yang baru dengan berbagai penyempurnaan pada sisi fundamental yang paling banyak digunakan termasuk dengan pemberian fitur AI yang lebih berarti,” kata Senior Vice President dan Business Unit Leader LG Electronics Mobile Communication Company, Ha Jeung-uk. (oke)

Lebihkan

Artikel terkait

Close