Cikarang

Razia THM “Bocor”

Puluhan PSK Terjaring

Radarbekasi.id – Razia Tempat Hiburan Malam (THM) yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Bekasi ke warung remang – remang di sepanjang aliran Kalimalang, Cikarang Pusat bocor. Demikian hal itu disampaikan Kepala Satpol PP Kabupaten Bekasi, Hudaya.

Dirinya mengungkapkan, ada pihak yang membocorkan razia di lokasi tersebut. “Dari sepanjang Kalimalang nihil. Karena informasi sepertinya sudah bocor, jadi tutup semua,” kata Hudaya kepada Radar Bekasi, Selasa (15/5).

Namun, pihaknya berhasil menjaring puluhan Pekerja Seks Komersial (PSK) di lokalisasi lain. Beberapa lokalisasi yang dirazia pihaknya ialah Gincu Merah atau Tanah Merah di Kecamatan Kedungwaringin, Tambun Selatan, Tenda Biru dan Pulau Nyamuk di Kecamatan Cibitung, serta sejumlah warung remang-remang di Kecamatan Cikarang Timur, Cikarang Selatan dan Cikarang Pusat.

“Yang terjaring dari tanah merah tiga orang, Tambun Selatan sembilan orang. Selebihnya dari Cikarang Timur, Selatan, dan Cibitung,” bebernya.

Pria yang sempat menjabat sebagai kepala Diskominfo Kabupaten Bekasi ini mengatakan, puluhan PSK yang terjaring langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Bekasi untuk dilakukan pendataan.

Ia menambahkan, razia tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kondusif menjelang Bulan Suci Ramadan. Selain menyasar THM dan warung remang-remang, kata Hudaya, pihaknya juga menyasar Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) seperti gelandangan dan pengemis di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Untuk THM, kami berhasil mengamankan 28 PSK, dan untuk gepeng tindakannya juga sama, dikirim ke panti sosial di pasar rebo (Jakarta Timur) untuk diberikan pengarahan serta ketrampilan khusus di sana,” ujarnya. (pra)

Lebihkan

Artikel terkait

Close