OLAH RAGA

Venue Lanjutan Liga 3 Belum Jelas

Radarbekasi.id – Pasca rampungnya babak penyisihan grup, laga putaran kedua Liga 3 Jawa Barat belum ada kepastian.

Sejauh ini, untuk kepastian venue juga belum diterima klub khususnya yang lolos ke putaran kedua Liga 3 dari grup A.

“Putaran ke dua ini masih belum, tadi saya sudah nanya ke asprov, tinggal yang belum itu grup A, sama karawang untuk menjadi tuan rumah,” ujar Bendahara Panpel penyisihan grup A, Jemi Riswana pada Radar Bekasi, Selasa (15/5).

Dijelaskan Jemi, sejumlah wilayah yang saat ini sudah mempersiapkan diri sebagai tuan rumah yakni Bandung dengan tuan rumah Maung Anom dan grup Cirebon dilaksanakan di Kuningan. “Untuk putaran kedua, pelaksanaan habis lebaran ini,” lanjutnya.

Untuk penentuan tuan rumah di wilayah Bekasi, pihaknya mengaku akan melakukan komunikasi dengan tim juara grup A asal Kota Bekasi, Patriot CB.
“Lokasi sama tuan rumah, belum ada pengajuan. Saat ini masih komunikasi dengan patriot,” tegasnya.

Untuk tim yang lolos di masing-masing grup, diambil dari juara grup, runner up dan juara tiga terbaik. ”Hasil technical meeting yang diterima masing- masing grup zona jawa barat, akan di ambil juara grup, runner up dan juara tiga terbaik,”tegasnya

Total yang akan bertanding di putaran kedua, sebanyak 16 tim dengan sistem yang berbeda dari penyisihan grup.

Sementara Sekretaris Panpel Liga 3 grup A, Suryadi menjelaskan, pembahasan lanjutan mengenai vanue akan disampaikanpada 19 Mei 2018. Ia berharap pada pelaksanaan putaran kedua, bisa lebih maskimal.

“Kalaupun di kita lagi, kita siap. Tapi masih meninggu kabar dari wilayah yang terlibat di grup A,” katanya.

Jika pelaksanaan dihelat di Stadion Tambun, pembenahan lapangan diakunya perlu dilakukan.

“Kemarin, pagar juga rusak. Disbudpora (Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga) Kabupaten Bekasi, mungkin perlu terlibat juga dalam pembenahan lapangan,” tandasnya. (dan)

Lebihkan

Artikel terkait

Close
%d bloggers like this: