Life Style

KTM Tambah Showroom di Galaxy

Radarbekasi.id – KTM Indonesia bersama PT Penta Jaya Laju Motor terus melebarkan jaringan dan aftersales service dengan membuka showroom KTM Galaxy.

Presiden Direktur Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Gunadi, menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh dari principal dan distributor KTM Indonesia atas diresmikannya pembukaan KTM Galaxy-Bekasi.

“Semoga dengan dibukanya dealer ini dapat mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya,” ujar Budi, kemarin.

Dalam kesempatan yang sama, PT Quantum Exo Motor, Budi Kurniawan, mengatakan KTM Galaxy merupakan showroom ke 19 di Indonesia. Ia mengatakan, tren otomotif sampai saat ini merupakan salah satu penopang perekonomian bisnis di Indonesia yang terus berkembang, khususnya kendaraan sport roda dua yang sangat dinamis.

Kondisi tersebut, kata dia, membuat para pabrikan terus berlomba menciptakan sejumlah produk kreatif dan inovatif, sehingga membuat para konsumen semakin dimanjakan dengan keluarnya produk baru.

“Hal inilah yang membuat KTM melakukan ekspansi di pasar motor sport Indonesia yang dimulai dengan pengembangan jaringan sales, service dan sparepart agar KTM lebih maksimal memberikan pelayanan untuk konsumen KTM,” paparnya. (oke)

Related Articles

Back to top button