Olahraga

Langkah Alda Membidik Target Porda 2018

Berlatih Keras, Tidak Ingin Sia-siakan Peluang

Radarbekasi.id – Pada beberapa kejuaraan Alda memang selalu unggul. bahkan, pada saat mengikuti kejuaraan sepatu roda, Bupati Open 2018, di Sirkuit Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kabupaten Bekasi, Alda berhasil meraih gelar juara di nomo 15 kilometer junior putri.

Tidak hanya itu, Alda dikabarkan juga mampu mendulang dua medali emas dan satu perak pada kejuaraan tersebut.

Dipercayanya Alda untuk turun di nomor 15 kilometer putri dibutuhkan perjuangan keras. Sehingga dirinya tidak ingin mensia-siakan kesempatan tersebut.

“Iya, diporda nanti saya turun di nomor 15 km putri. Saya sudah berlatih keras untuk bisa sampai pada titik ini. Jelas tidak mudah dan perlu perjuangan tinggi,” tuturnya.

Perempuan belia yang saat ini, masih Sekolah di SMA 1 Tambun Kabupaten Bekasi kelas IPA itu optimis bisa meraih gelar juara. Bahkan kata dia, KONI Kabupaten Bekasi sudah mensuportnya untuk bisa mempertahankan gelar juara umum.

Dilain tempat, Bina Prestasi (Binpres) Perserosi Kabupaten Bekasi, Diding Arisman mengakui, bahwa diantara atlet yang akan diterjunkan, peluang emas masih terlihat lebar bagi Alda.

“Tentunya dengan program TC yang saat ini akan dihadapi. Bisa sangat memungkinkan bagi Alda tampil secara total,” lanjutnya.

Dalam program try in, di Kejuaraan Bupati Open, Alda bisa meraih juara di nomor yang diikutinya pada porda.

“Saya rasa, dia sudah cukup siap untuk menghadapi porda, Oktober di sirkuit Saparua, Bandung,” tandasnya. (*)

Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker