Life Style

BTC Berbagi Bersama 100 Anak Yatim

Radarbekasi.id – Bekasi Trade Center (BTC) menghelat kegiatan berbagi bersama 100 anak yatim. Kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk rasa syukur manajemen mal di bulan suci Ramadan ini berlangsung Sabtu (19/5).

Para anak yatim yang berasal dari warga di lingkungan RW 01 Mushola Al-Falah Jatimulya nampak terlihat senang dan bersemangat meskipun sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan. Betapa tidak, selain mendapatkan santunan, mereka juga dihibur dengan kehadiran sejumlah artis seperti Maxime Bouttier, Brian Austin, dan Dita.

Dalam acara meet and greet itu, mereka bisa berfoto bersama dengan para artis tersebut. Selain itu, juga bisa bertanya langsung mengenai kesibukan masing-masing.

Promotion Manager BTC, Harris, mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian BTC untuk berbagi kebahagiaan kepada anak yatim di lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini merupakan corporate social responbility (CSR) BTC,” ujarnya kepada Radar Bekasi, dilokasi acara.

Menurutnya, pada 26 Mei mendatang, pihaknya juga akan menghelat kegiatan serupa di BTC 2. “Nanti artisnya berbeda”, katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Perwakilan Anak Yatim, Ardi, mengaku bersyukur atas santunan dan meet and greet yang melibatkan anak yatim di lingkungannya. Ia pun berharap, kegiatan tersebut bisa dihelat rutin setiap bulan suci Ramadan.

“Alhamdulillah anak-anak kami bisa dibantu oleh BTC. Mudah-mudahan kegiatan ini bukan menjadi yang pertama dan terakhir, tetapi menjadi agenda rutin,” ungkapnya. (oke)

Related Articles

Back to top button